iklan

ikuti

Manfaat Air kelapa bagi ibu Hamil



Di kalangan Masyarakat, ada tradisi turun-temurun yang menyarankan ibu hamil agar memperbanyak minum air kelapa muda, terutama bahasa Dari kelapa Hijau . Konon katanya bila rajin minum air kelapa muda terutama di trimester kehamilan, Maka udara ketuban Akan bersih dan Bayi Yang dilahirkan juga bersih kulitnya, rambutnya Lebat dan bening matanya.
Apakah betul demikian?
Sejauh Suami Belum ada penelitian secara ilmiah membuktikan Yang Saran kebenaran tersebut . Namun, udara kelapa muda memang mengandung berbagai Zat Yang bermanfaat  Bagi Ibu Hamil. Zat-zat itulah Yang barangkali secara  langsung membuat bayi menjadi lebih sehat sebagaimana disebutkan dalam saran tradisional tsb.
1. Elektrolit Alami
Air kelapa muda kaya kandungan Mencari Google Artikel Elektrolit, klorida, kalsium , potasium, magnesium, natrium, Dan riboflavin. Sebagai isotonik Alami Yang kaya dan mineral memiliki Elektrolit Sama Mencari Google Artikel Elektrolit tubuh, udara kelapa muda sangat bermanfaat untuk rehidrasi Dan memulihkan stamina tubuh.
Dehidrasi selama kehamilan dapat menyebabkan berbagai komplikasi, termasuk Sakit Kepala, Kram , edema Dan bahkan kontraksi Yang dapat menyebabkan persalinan prematur.

2. Diuretik Alami
Sebagai diuretik alami Yang steril, udara kelapa muda melancarkan udara Seni Dan membantu membersihkan saluran kemih. Hal inisial berkhasiat mengeluarkan Zat-Zat toksin bahasa Dari tubuh Dan mencegah infeksi saluran kemih - Yang juga cukup Umum terjadi pada Wanita Hamil.

3. Anti penyakit
Air kelapa muda mengandung asam laurat, asam Yang membantu Melawan penyakit. Asam laurat Yang terkandung dalam udara kelapa Sama Mencari Google Artikel Baru Yang terdapat di udara susu Ibu Dan memiliki karakteristik antijamur, antibakteri Dan antivirus sehingga menjaga Kesehatan Ibu Dan Bayi bahasa Dari virus herpes saling melengkapi Dan HIV, protozoa giardia lamblia Serta Bakteri klamidia Dan heliokobater.

4. Membantu Pencernaan
Air kelapa juga dipercaya memperbaiki fungsi pencernaan. Selama kehamilan, plasenta memproduksi hormon progesteron Yang memperlambat kontraksi otot lambung sehingga pencernaan pun melambat. Air kelapa dapat membantu meningkatkan kecepatan pencernaan.

5. Meningkatkan HDL
Air kelapa muda mengandung Lemak Dan Kolesterol, bahkan * Menurut Riset dapat meningkatkan Kolesterol Baik (HDL) di dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar